Menghapus Semua Tweet pada Twitter


.


Yak, sesuai dengan judulnya, di sini akan saya beritahukan cara menghapus semua tweet pada akunmu.
Buat apa ngapusin semua tweet? Terserah -___- Mau iseng-iseng aja, pengen menjalani hidup yang baru dengan menghapus masa lalu yang kelam, merasa twit-twitan kamu isinya galau atau absurd semua dan geli sendiri ngeliatnya, pengen ngasih akun kamu ke orang lain tapi ngga pengen keliatan twitnya, atau apa aja deh terserah kamu alasannya.
Terus kalo gitu kenapa ngga sekalian dihapus aja akunnya? O iya ya bener juga  :woot:  Tapi dengan menghapus akun, maka kamu akan kehilangan semua follower dan following kamu. Kalau itu memang tujuan kamu, ya udah hapus aja happy Trik Bagaimana Cara Menghapus Semua Tweet Kamu pada Twitter Tapi kalau ngga pengen kehapus, nah cara ini yang tepat untuk kamu.
Hati-hati ya semua tweet kamu tidak akan bisa dikembalikan lagi setelah dihapus!
Caranya sangat mudah, pergilah ke halaman http://twitwipe.com, Sign in akun Twitter kamu, authorize apps, klik Start Wiping.
Nah prosesnya akan sangat lama tergantung jumlah tweet kamu selama ini. Jadi mungkin kamu dapat lakukan hal ini sebelum tidur malam. Start, tidur, nah semoga paginya udah selesai tongue Trik Bagaimana Cara Menghapus Semua Tweet Kamu pada Twitter Kalau pas tengah-tengah tiba-tiba koneksi internetnya putus, lakukan Wiping lagi, prosesnya akan dilanjutkan kembali secara otomatis dan kembali menghapus sisa tweet yang belum terhapus.
Semoga bermanfaat! …kalaupun ngga, lumayan buat nambah-nambah pengetahuanlah ya
Delete all the tweets 300x180 Trik Bagaimana Cara Menghapus Semua Tweet Kamu pada Twitter



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar

Kamu Pengunjung ke -->

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Tanjung Enim, Sumatra Selatan, Indonesia
HENEESA SOPHIE C , NINDI DESHERA PUTRI , FADILA AMALIA PUTRI , DEA RISTI ANDANI , OKVI YUPRISELLA