fact AIUEO Semued


.

oke , mari kita berkenalan lebih dekat sama members alias anggota AIUEO :)

ceekiidooot ! ┐(^^) ┌ ♥

first ,
ASA Aiueo alias Heneesa Sophie C



06 - september - 1996
i'm HENEESA SOPHIE Candera , candera cuma tambahan nama papa ,tapi AKTE  kelahiran gue TERTULIS " HENEESA SOPHIE C" gk jelas apa tu artinya 'C' (cantik  kali ya xP) nick name ? NEESA cukup (: tapi gue juga sering di panggil sophie , odong , bawel , ASA , gue member aiueo yg SENDIRIAN pake kacamata haha

orang pada bilang "senyolot nyolot nya pengecara , masih nyolotan gue (?)  , PEMARAH bin SENTIMEN , muda kesingung , EGOIS , suka ngebentak orang di bentak gk mau , orang ngajak ribut siap ngelawan , suka , bertele tele , orang jahat dibales dengan jahat , pinter nyimpen prasaan , klo uda suka sama orang pasti selalu cinta , penyayang , gak pelit masalah nyontek , pelit  masalah makan (wew) , benci orang nyolot , sedikit sombong , sangat LEBAY eksis bener , siap sedia , gak bisa klo liat kamera , sehari gak poto rasa ada yang kurang , rajin begadang , ngeganguin orang , super dubel jahil , maju terus pantang mundur , bawel setengah mati , suka MELAMUN , suka NGAYAL tinggi , dan GAK BISA NONTON FLIM DRAMA bisa dibilang gue mudah terharu dan CENGENG .




INDI aIueo alias Nindi Deshera Putri

30 - desember - 1996
aku Nindi Deshera Putri , panggilan ? nindi , enin , nin , dan pasti nya indi ! haha aku suka komik , nonton film , tidur , dan makan (semakin  gendut) 
aku ini minder ! ngak pede , pemarah , mudah tersinggung , keras kepala , pendiem , baek , setia , suka di bawa ribet sediri , tapi nilai sendiri deh haha
paling gak suka di cuekin , beuhhgak suka banget ! DI LUPAKAN itu yang paling aku benci ! menjijik kan  di ejek , benci kulit ! dan benci jeruk HAHA (padahal katanya jeruk enak yeh)
hal yang aku seneng di aiueo punyo kawan yang ada dalam suka dan duka bareng , haduhh susah di ungkap kan dengan katakata pokonya SENENG BANGET bisa jadi salah satu AIUEO.




UPUK aiUeo alias Fadila Amalia Putri


04 - oktober - 1996
gue Fadila Amalia Putri nick name ? puput , uput , fufud , vuvud , dann upuk yeahh haha hobby gue gak jelas banget haha cita cita gue pengen banget jadi psikolog ato gak polwan .

aku tuh orang nya CUEK jutek (itu pendapat orang orang yang kenal gue) tapi aku baek banget kok (ciela) gue suka gaya sporty gituu tapi di suruh pake feminim juga gapapa , walau pun agak males hehe
aku kadang malu malu sama orang yang lagi aku suka :D salting gituu hehe , aku gak cantik , gak manis , aku biasa aja menurut pandangan aku , aku suka ngelakuin hal yang menurut aku seru , hal yang aku benci pokonya yang ngerigamin aku , hahah , yang pasti males banget dengan CACING , dkk. aku takut nonton flim hantu sendiri aku orang nya cerewet wae ndak bisa diem walau pun aku lagi gak mood juga aku tetep cerewet HAHAH. aku juga salah satu admin anak alay di kelas wkwk LOE-GUE? SAHABATAN hhhi




EAA aiuEo alias Dea Risti Andani

25 - april - 1996
aku Dea Risti Andani , nick name ? dea , ea , mbak iya *kata aldi* , bunda , dll . aku itu baek *narsis dikt yak* suka pasrah , bikin orang ketawa , suka di suruh , kata ibu aku itu rajin ,kata nenek aku itu penyayang , kata aiueo aku kayak ibu ibu *sial* kata aldi aku cantik tapi jelek (?) , seneng ngeberesin rumah , dan menjadi pendengar yang baik . tapi aku itu bawel , cuek , pendiem , gak tegaan , males kalo udah males + ngantuk + marah siap siap aku diemin orang orang , cengeng pula , blushing , teriak teriak , seneng marah marah , gaje walau pun di hati ngak *wkwkwk* dan yang paling terburuk saya ! suka jeles oppi tertawa apalagi all about korea *ga banget kan ?*

perasaan aku bisa join di aiueo seneng , bahagia , aiueo keluarga aku dengan posisi sebagai bunda yang memiliki banyak anak HAHA campur aduk kalo gabung aiueo kadang seneng , bahagia , lucu , jengkel , kesel , pengen tak gencet , tapi itu lah aiueo rasa nya nano nano HAHAHA




OPI aiueO alias Okvi Yuprisella

24 - oktober - 1996
aku Okvi Yuprisella nick name ? panggil aja opi , okvi , upik , dll haha
aku paling suka membaca  , ngedance dan main basket , warna favorite aku putih , pink , dan biru . 

aku ini baek cantik , ramah (kata orang) keras kepala , mudah emosi , CEREWET , nak ngoceh tula , suka teriak teriak , centil , dan banyak rasan .





oke guys \(●ˆ▽ˆ●)/ itu tadi sekilas tentang members AIUEO , ketemu di post selanjutnya ,
see you next time ! ♪♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪♪ 



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar

Kamu Pengunjung ke -->

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Tanjung Enim, Sumatra Selatan, Indonesia
HENEESA SOPHIE C , NINDI DESHERA PUTRI , FADILA AMALIA PUTRI , DEA RISTI ANDANI , OKVI YUPRISELLA