KEBAYA STYLE ala AIUEO \(´▽`)/


.

haha , oke oke gue admin paling manis #uwek bakal ceritain tentang post baru AIUEO ini ,

yep , ini post sekedar menampilkan gaya tampilan kebaya ala AIUEO ! CINTAI INDONESIA :D
sebenernya si ini perpisahan kelas 9 tahun ajaran 2010-2011 :'(
SEDIH BOK !! tapi gak papa sok atuh liat poto poto nya :D

C E K I D O T  !  ~


what do you thing ? HAHAHA tampang kita berlima udah capek setengah mati , udah panas , siang hari , udah mau pulang . soal nya mau poto pagi pagi pada sibuk sama kelas masing masing (mungkin gue nya aja kan gue sendirian kelas beda ODONG!)
hahah tapi ini lah kami apa adanya yang cinta indonesia (cielaaa) 
liat lagi deh yang ini , ini gaya nya sedikit ancur tapi modern
CAPCUSSS ~


jrengggggg ~
ohh ia , ini belom tau siapa aja 
yang kiri dari tampilan monitor kalian yap itu gue *NEESA* hahah A of AIUEO , next *NINDI* I of AIUEO , after that *PUPUT* U of AIUEO , then *DEA* E of AIUEO , and finish *OKVI* O of AIUEO wkwk



itu dia KEBAYA ala AIUEO yang CINTA INDONESIA :D
KEEP AIUEO 



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar

Kamu Pengunjung ke -->

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Tanjung Enim, Sumatra Selatan, Indonesia
HENEESA SOPHIE C , NINDI DESHERA PUTRI , FADILA AMALIA PUTRI , DEA RISTI ANDANI , OKVI YUPRISELLA