justin Dituduh Hamili Fans, Selena Gomez Minta Putus


.



Skandal seks yang tengah menyerang Justin Bieber mengancam hubungannya dengan Selena Gomez. Selena dikabarkan minta putus setelah Justin dituduh menghamili fansnya sendirihttp://www.emocutez.com.

Seorang sumber yang dekat dengan pasangan belia itu mengungkapkan, Selena disebut marah besar mendengar pemberitaan miring tentang skandal Justin. Selena takut jika tuduhan wanita bernama Mariah Yeater itu ternyata benar terjadi.

"Selena mengakhiri hubungan mereka tiba-tiba. Mereka takut melihat kenyataan sesuatu telah terjadi antara Justin dan wanita itu," kata seorang sumber seperti dikutip dari Radar Online, Sabtu (5/11/2011).

Justin sendiri mati-matian membantah tuduhan Mariah lewat pengacara, akun Twitter dan pernyataan langsung. Namun, hal itu sepertinya tak membuat Selena percaya begitu saja dengan bantahan Justin.

"Justin bersikeras kepada Selena kalau tuduhan itu tidak benar," lanjut sumber tadi.-http://www.emocutez.com  (aiueo)

waw gak nyangka banget kalo justin gitu :O tapi tetep itu semua BOHONG ! *yipeee


http://www.emocutez.com ini nih buktinya cekidot~~


Dalam sebuah wawancara baru dengan Insider, Mariah Yeater bersikeras bahwa dia mengatakan kebenaran soal  tidur dengan Justin Bieber. Namun, ahli bahasa tubuh dari Beverly Hilss, Dr Lillian Glass mengatakan bahwa  Yeater adalah gadis yang tidak bisa dipercaya.

 "Ada banyak sinyal penipuan dan ketidaknyamanan dalam video," ungkap Glass setelah melihat hasil wawancara Insider.http://www.emocutez.com

Dia bisa mengetahui bahwa Yeater berbohong hanya dengan melihat wajahnya selama wawancara.

"Mariah terlihat menjauh ketika ia berbicara tentang Justin. Perasaannya juga mudah tersinggung dan sering berubah menjadi agresif saat berbicara,” jelasnya.

 "Ketika dihadapkan secara langsung dengan pengawal Bieber yang membantah klaim Yeater, dia terlihat jauh dan menekan bibirnya. Nada suaranya tidak menunjukkan seseorang yang mungkin bisa mengatakan yang sebenarnya. "

"Ini cukup jelas dia berbohong," tambahnya. "Dia sangat gugup ketika dia mulai keluar sehingga ia menjilati bibirnya. Saya percaya bahwa mungkin dia memang benar bertemu Justin, dia tampak percaya diri ketika dia bilang dia bertemu Justin. Tapi  kemudian ia kehilangan percaya dirinya, ketika ia mengatakan ia membawanya ke kamar mandi, ia menjilat bibirnya. Ini satu sinyal  penipuan. Dia bersandar dan menelan ludah. Dia tampak gagap untuk menemukan kata-kata. u..http://www.emocutez.com"

David Givens, Ph.D., dari Pusat Studi nonverbal juga setuju dengan apa yang dikatakan  Dr  Glass. Ia memiliki pandangan yang sama, bahwa Yeater telah berbohong.

"Saya melihat ke bawah tatapan episodik, Yeater mengatupkan bibir, bahu kiri diangkat, banyak ungkapan keraguan saat dia berkata. Sering menagtakan ehm... dan sering gagap saat mencari kata-kata. Semuanya bisa dihubungkan dengan tanda penipuan,” kata Dr Givens, yang telah menulis beberapa buku tentang bahasa tubuh, termasuk buku Your Body At Work and Crime Signals. • VIVAnewshttp://www.emocutez.com 

cukup segini info nya guys , see you ~~ horehorehore



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer
  1. yee.. ternyata boong kaan..
    :D :D

Posting Komentar

Kamu Pengunjung ke -->

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Tanjung Enim, Sumatra Selatan, Indonesia
HENEESA SOPHIE C , NINDI DESHERA PUTRI , FADILA AMALIA PUTRI , DEA RISTI ANDANI , OKVI YUPRISELLA