Cara ngelupain mantan #2 ;D


.

MANTAN!yap, itu bisa jadi sebutan yang mematikan. gimana gak mematikan coba, ada yang cuman gara2 MANTAN doi jadi mati <<==== LEBAY! wkwk
Definisi dari gue sendiri sih tentang mantan tuh.... hmm BEKAS! xD banyak loh yang masih ngarep sama mantan nya, apalagi kalo si mantan masih kasih perhatian lebih, duh itu banyak yang mengartikan nya lain -_- yang paling sering kejadian adalah, ketika lo masih deket sama mantan lo dan ngarep balikan sama dia ternyata dia udah punya pacar baru. jleb gak sih tuh? terus langsung deh galau2, berasa hidup lo yg paling ngenes, berasa gak ada orang lain di luaran sana yang bisa sayang sama lo, dan pikiran2 buruk lain nya deh. jujur sih, gue miris ngeliatnya -__- nih deh gue kasih tips ngelupain mantan, biar pada gak galau2 lagi gara2 mantan :D wkwk


1. KOMITMEN! Komitmen pada diri sendiri bahwa kamu bisa buktiin kalo kamu bisa menjalani hidup tanpa dia.





Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

Posting Komentar

Kamu Pengunjung ke -->

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Mengenai Saya

Foto saya
Tanjung Enim, Sumatra Selatan, Indonesia
HENEESA SOPHIE C , NINDI DESHERA PUTRI , FADILA AMALIA PUTRI , DEA RISTI ANDANI , OKVI YUPRISELLA